Cara Mudah Membuat Jadwal Pelajaran (ASC Timetable)


Membuat jadwal pelajaran merupakan agenda rutin tahunan bagi sekolah. Walaupun membuat jadwal pelajaran merupakan kegiatan rutin, tak selamanya membuat jadwal pelajaran itu mudah, terutama bagi sekolah yang gurunya banyak. Terlebih lagi bila ada guru yang” memesan”. Artinya, ada saja guru yang memesan kepada wakasek urusan kurikulum, misalnya minta libur hari sabtu, atau tidak mau mengajar pada jam pertama, sementara ada guru yang tidak mau mengajar jam terakhir.


Tapi kita tidak perlu repot atau pusing membuat jadwal pelajaran, bila kita menggunakan software pembuat jadwal otomatis (ASC Timetabel). Secara garis besar software pembuat jadwal ini dapat membuat secara otomatis jadwal pelajaran, tanpa ada guru yang bentrok ( tabrakan), yang kita lakukan hanya memasukkan data-data yang diperlukan, selanjutnya biarlah menjadi bagian software itu untuk mengatur secara otomatis, sehingga tidak ada guru yang bentrok.

Software ini merupakan software berbayar. Saat ini harganya 99 US dollar (sekitar 1 juta Rupiah ). Namun kita dapat mendapatkan trialnya unlimited. Artinya dapat kita gunakan dalam waktu tak terbatas, namun ada fitur-fitur yang tidak dapat kita gunakan, misal kita tidak dapat mencetaknya.
Mau coba keunggulan software ini ??
Silahkan download softwarenya disini dan untuk panduan penggunannya silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar